Jumat, 28 Januari 2011

MASJID AL-AQSA

Majidil Aqsa merupakan rumah Nabi saw, kiblat pertama umat Islam, dan persinggahan simbolik Miraj.

Tempat ibadah yang merupakan salah satu simbol abadi ini, sayangnya telah dibuat keliru dengan Qubbat-kita Sakhra (Masjid Omar) yang terletak tidak jauh di sampingnya. Kubah megah kuning keemasan Sakhra Qubbat, dari waktu ke waktu, telah digambarkan dan dipublikasikan sebagai simbol Masjid Al-Aqsa. Kesalahpahaman ini begitu merajalela hingga berbagai media pun turut serta menyebarkan kesalahan ini.
. Ini adalah pandangan yang dapat diperdebatkan, namun, kami percaya bahwa itu adalah tugas kita untuk benar memperkenalkan kedua tempat ibadah.

adapun inilah Masjidil Al- Aqsa dari dekat

dan inilah Dome of the rock atau bisa disebut Masjid kubah emas


Kaum Muslimin, Segera Datanglah Ke Al-Aqsa!

Ada apakah gerangan dengan kalimat diatas,,,???
Sahabat muslim, saat ini, dan sejak dulu, kaum Yahudi sedang merusak Al Aqsa secara perlahan-lahan. Perusakan itu termasuk melarang umat Islam beribadah di masjid ini. Bangsa Yahudi pun meyakini bahwa Temple of Solomon (Kuil/Bait Sulaiman) dulu dibangun di atas Masjidil Aqsa, sehingga masjid ini harus dihancurkan untuk membangun kembali Kuil Sulaiman.



bukti pelaksanaan kerusakannya adalah adanya longsor lantai Masjid Al- Aqsa dikarenakan pembangunan lorong bawah tanah oleh kaum yahudi,



Bahkan Otoritas Palestina pun menyerukan umat Islam di seluruh dunia untuk “menyetorkan’ muka ke Masjid Al-Aqsa, untuk menghadapi rencana Yahudi yang ingin membangun Bait Sulaiman.




Artikel Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar